Rabu, 19 Maret 2014

Klik! Klik! Serunya Berfoto Bersama @Elegant :D ✿

Kamis, 13 Maret 2014

Assalamu 'Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh! 

Kali ini, saya akan menceritakan kisah petualangan(?) anak Magition kepada kalian semua!

Saat itu, hari Rabu. Kami telah merencanakan jauh hari untuk berfoto bersama di sebuah studio yang cukup terkenal di Makassar, yaitu studio Elegan (promo dikit). Namun, kami belum menemukan hari yang tepat untuk kesana. Kemudian, kami diberitahu bahwa besok (kamis) akan ada rapat guru sehingga siswi dapat pulang lebih awal (jam 10). Akhirnya, diputuskanlah bahwa besok kami akan pergi foto studio di Elegan. Setiap orang harus menyiapkan uang 30.000.

Esoknya.. semua anak Magition telah siap dengan baju biru dan jilbab putih dalam tas. Tentu saja kami harus memakai baju lembaga XD. Walaupun ada yang salah kostum.. (Icha XD). Malah, Ishlah lupa membawa jubah biru dan jilbab  putihnya! *Ishlah.. Ishlah..

Sebelumnya, kami mengadakan drama sebagai persembahan untuk kultum :D
Usai belajar dan waktu telah menunjukkan pukul 10, kami semua bersiap-siap dan mengganti baju. Ishlah terpaksa harus pergi ke asrama untuk meminjam jilbab putih kakak kelas :3 Tak lupa, Shavira dijemput dari rumahnya.


Namun.. Tak disangka anak Asrama 'Az-Zahrah' belum mendapat izin dari Ustadzah.. 
Kami semua cemas dan sedih.. Untungnya, ada Ustadzah Kusuma <3 yang telah bicara dengan Ustadzah Rosmila serta menunjuk beberapa siswi Matlog sebagai penanggung jawab. Alhamdulillah, anak asrama jadi ikut berfoto dengan syarat tidak keluyuran ke mall usai foto.


Waktunya berangkat! Kami meng-carter 2 pete-pete. Semua anak Magition pun naik. Sebenarnya, ada dua orang yang tidak ikut, yaitu Hajar karena tidak diizinkan oleh ortunya dan Afra yang tidak datang  
Perjalanan ke Elegan begitu jauh dan panass (yaiyalah, perginya siang-siang-_-) Dan setelah menempuh jarak berkilo-kilo meter, kami pun sampai di Elegant Photo Studio yang terletak di Jln. Kakatua II No.3 (kebayang kan jauhnya dari Jln. Antang Raya??) Supir pete-pete tadi dibayar 60.000, jadi karena 2 pete-pete 120.000.. 

Awalnya, kami malu-malu untuk masuktapi pada akhirnya masuk juga (nassami!) Semua mata tertuju kepada kami, mungkin mereka heran melihat gerombolan siswi berjilbab besar sebanyak 29 orang untuk berfoto bersama. Tapi, kami mengacuhkannya. Kami mendapat giliran kedua, karena telah mem-booking sebelumnya. Kami lalu menunggu giliran di ruang tunggu. Selama menunggu, kami berfoto-foto, bercanda, tertawa, iseng-iseng, gosipi orang (tdk benar, jgn ditiru!), tidur, dll. Kami menunggu sekitar 1 jam (iyakah?), yang penting, kami menunggu sangat lama.. 

Akhirnya, giliran kami pun tiba!
Kami berjalan menuju studio yang terletak di bawah. Ada banyak orang yang mengomentari kami, seperti : rombongan umroh, remaja muslimah, dsb. 
Masuk ke dalam studio. Pertama, kursi disusun 4 baris. Ketua Kelas (Arifah) duduk di tengah baris kedua. Yang pendek (Muthi'ah, Niswah, Alfiyah, saya (Umaimah), Aqifah, Nabilah (?), Sakinah, dan Asia) duduk di barisan depan, yang pendek agak tinggi (Sasa, Ikrimah, Qorinah, Aulia, Ilma, dan Ais) duduk di barisan kedua. Kemudian, yang agak tinggi (Shavira, Sarah, Muthmainnah,  Dian, Lisa (?), dan Tiha) duduk di barisan ketiga. Dan terakhir, yang tinggi-tinggi (Aldita, Ishlah, Indira, Fitrah, Icha, Jannah, Mei, dan Maharani) berdiri di barisan paling belakang.

Foto dimulai! Foto pertama merupakan foto formal, semuanya berpose senyum manis

Akhirnya! Selesai juga serangkaian foto bersama kami :D Hasil foto akan diambil 3 hari kemudian (17 Maret 2014) Setelah itu, kami pulang. Ada yang kembali ke sekolah, ada juga yang langsung pulang ke rumah. Sialnya, si supir pete-pete malah minta uang tambahan karena penumpangnya bertambah. Jadinya, kami harus membayar uang carter sebesar 60.000+10.000 = 70.000 *dasar supir pete-pete jahat! 

Nah, itu tadi cerita kami, mana ceritamu? 
And thanks for everything, Magition! ^^

Wassalamu 'Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh.. ✿

2 komentar:

  1. ima ku copy nahh............ syukron sblmx.

    BalasHapus
  2. Iye, bolehji. Afwan.
    Btw, dimanaki lanjut? :>

    BalasHapus